Kamis, 26 Mei 2016

Halaman Baru

Ini tentang gue.
Seorang gadis yg bawaannya perasaan, bisanya diem pas dimarahin, dan bisanya lari dari sindiran.
Yah, bisa dibilang gue msh kekanak kanakan banget.
So, sekarang gue seharusnya kelas 2 SMA. Tapi plis deh, sepertinya itu mustahil.
Kenapa? Ya kenapa?
Karena sekarang gue berada dibwah perlindungan KMI.
Gue punya banyak bnget cerita tntng apa yg gue rasain sekarang. Tapi ini adalah perkenalan kita dulu.
Gue gadis yg pngn jdi gadis yg sok kuat, alias Strong Girl.
Bnyk gadis yg runtuh hnya karena bnyk atom atom yg kehilagan sebagian elektron, dan maka atom itu menjadi negative.
Oh ya, gue gadis yg ngga pernah marah alias yg ngga sukanya marah marahan, gue gadis yg lngsung peka, dan tau malu.
Gadis ini ngga tau cara balas dendam, ngga suka iri-irian dan paling ngga suka numpang caper di depan orang-__-
Tapi gadis ini suka ngedeketin orng, kalo ada orng yg dia kagumin, pasti dia bakal tau informasi orng itu.. ngga banyak sih, paling 75persen dari 140persen informasinya..
Gadis ini sukanya diem, tpi ps dideketin, pernyataan ini menjadi palsu, seperti ulat bulu🐥
Gue udah trauma sama namanya orng yg ngeselin..

  • Ahhh, jng tau banyak tentang gueee😱

Ini perkenalan singkat, intinya panggil gue joyy 💪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar