Kamis, 26 Mei 2016

Pacar Bule

Entah kenapa, gue mengharapkan mendapatkan pacar Bule:v
Ironis banget.
Itu dia, si bang amin:'v
Min, Lo ganteng bnget:^ gue rela masuk rumah sakit karena ditabrak mobil fortuner milik Lo..
Tapi jng ambil hati gue, apalagi dng panahmu yg nyelekit itu.. perih.. nusuk smpe dalem:$
💞
Entah kenapa, gue kaku pas liat Lo mejemin mata kayak gitu..
Ngiler:'
Gue pngen jdi pacar Lo minnn.. bang amin, ayo kencan!
Gue baik baik aja pas Lo cuekin gue dilapangan basket.. gue baik baik aja disaat Lo makan bakso sendirian, dan gue hnya bisa ngeliatin sambil remesin perut berkali2..
Gue rela dibuang ketempat sampah asalkan Lo jdi tempat sampahnya._.
Tapi gue ngga mau digantung dng harapan seperti ini.. mending diputusin tali yg Lo gantungin ke gue, dan sekrang Lo nyelamatin gue kayak charlie puth-_-"
Bang amin.. help me!
Hati gue luluh.. patah.. sakitt..
Bisanya mukul2 dinding ngeliat lo kayak gitu minn..
Udh dri dulu impian gue bica jdi pacarnya bule..
Yaitu pacar Lo, bang amin.. 👦
_HanyaCeritaRemaja_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar