Jumat, 27 Mei 2016

15 Tahun

Akhirnya, tepat sudah gue berada di dunia ini selama 15 tahun. Tepat pada tgl 27 Mei 2016 ini, gue masih bisa bertahan hidup didunia ini dengan bnyk makanan dan minuman yg masuk lewat mulut, tenggorokan, lambung, usus, dan kmudian tempat persinggahan terakhir.
Memang, Capek rasanya sampai sekarang hanya menjadi anak remaja yg baru saja mnjdi 15 tahun, entah kenapa, banyak kisah dan cerita yg bisa kulewati di sepanjang hari hari lalu gue. Entah kenapa sosok Lee Seung Gi masih terngiang ngiang dipikiran gue dan wajahnya masih membekas silau dimata gue, dan anehnya, suaranya masih tertempel lembut di telinga gue.
Banyak cerita gue bersama Sahabat BESTIEku, ia benar benar pengertian pada gue dari tahun 2011 sampai sekarang. Dan sekarang, kami beda sekolah, ia bersekolah di jogja, dan gue di ngawi.
Sekarang, entah kenapa gue bertambah 1 tahun di dunia ini, tapi badan, tinggi badan gue, wajah gue, dan sifat2 gue belum Bisa berubah saat ini.. gue belum bisa move on dari namanya KPOP smpe sekarang:'
Gue masih taken sama keluarga gue, dan gue msih aja LDR-an sama orng2 yg prnh ada didalam hidup gue..
-justnext-
Disaat gue berkehidupan yg masih baru di kelas 1 SMA ini, ternyata gue dapet beberapa Rasa Peduli dari guru yg ngajarin gue di sekolah SMA gue ini. Mereka masih muda, baru saja mau semester ke 3, tapi mereka udah jadi guru gue, mereka peduli bnget sama murid2, yaitu termasuk gue. Gue kagum sama mereka semua, mereka seperti Perempuan idaman bagi semua pria di dunia ini. Yg dri laut maupun dari darat.
Oh ya, di tahun tahun lalu, bnyak banget kenangan yg belum bisa lupain sampe sekarang, mulai dari 3 ex-boy gue😁, dan pria yg berumur 27thn yg ngajarin gue pas bulan puasa tahun 2015 kmarin itu. Dia emang sok caper, dan care begitulah-_-
Dan sekarang, ini hari ke 2 dari Liburanku di Manado Ini.. berartiiiiiii masih ada 48 hari lagi, gue harus balik ke penjara suci:'
Dannn okeee langsung saja, gue mau doa dan berkeinginan pada 15 tahun gue di hari ini..

  • Gue pengen panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, insya allah bisa nahan sabar yg lebih, jadi bener2 gadis yg kuat, dan bisa menjadi anak yg berbakti kepada orang tua. 
  • Gue pengen menjadi gadis yg bisa nerima apa adanya, yg setia, yg tetep berusaha, yg baik, dan ngga bakal jdi pendiem bnget lagii..
  • Gue bakal coba bisa mudah beradaptasi lagi sama sekitar, kecuali sama ayam🐤
  • Gue masih punya keinginan buat cari pacar bule:'v
  • Gue masih bakal ngagumin orng yg peduli dan dimata gue dia tu sosok orng yg lebih bisa dri gue
  • Gue pengen ibu dan ayah gue insyaallah dapet rezeki bnyk, supaya masih bisa ngasih gue uang untuk sesuatu rencana bermamfaat yg udh gue rencanaiin
  • Gue pngen hubungan gue sma sahabat gue ngga ada yg bakal ngerobohin itu..
  • Gue pngen sesuatu apa aja, dan itu emang udh ditakdirin sama gue
  • Gue pngen kontrak SNSD dipanjangin..
  • Gue pngen liburan ini dilamainnn
  • Gue pngen Lee Seung Gi jdi milik gue:'
  • Gue pengen Miss.Laila,Miss.Firda, dan Miss.Rifah ngga bakal lupain gue, gadis yg Sok kuat ini:'
  • Gue pengen Miss.Laili juga ngga bakal lupain gue
  • Gue pengen temen banyak gue ngga mandang gue dari arah yg salah..
  • Gue pengen tinggi😥
  • Gue pengen pintar
  • Gue pengen SEMUA yg terbaik buat gue..
Amiinn.. 🙏
Sekian dulu, gue berpesan, Jng prnh berhenti buat ngejar sesuatu atau lagi pngen sesuatu, dapetin itu, selagi kamu masih berusaha buat dapetin itu. GoodLuck:')
Insya allah, Be 15th years Better and Success..
27052016
Better,Success,Care,Calm,Lucky, and AnyMore😘💞💜







Tidak ada komentar:

Posting Komentar