Selasa, 31 Mei 2016

Hotel Lantai 6

Ini cerita gue tentang Hotel dan di lantai enamnya..


Jadi, begini..
-paragraf1-
Tujuan gue ke lantai 6 dari hotel itu cuma buat nemenin ibu tercinta gue buat Yoga. Semacam nge-kaku-in badan dengan lentiknya dan memakai berbagai gaya gaya(pengertianYoga). Nah, pasti gue hanya bisa melongo, ngga tau mau ngapain.
-paragraf2-
Gue bertujuan buat berenang, karena ternyata disamping tempat yoga ada tempat berenangnya. Tapiiii, masalahnya gue lagi PMS sekalian ngga bawa peralatan swimmingnya.. jadi intinya... rencananya FAILED
-paragraf3-
Gue memutuskan untuk mengisi dengan mengambil foto atau gambar pemandangan disitu. Alhasil, PERFECT. Dengan gaya jaimnya, gue ngga ngehirauin sama sekali, siapapun yang ngeliat gue lagi gaya gayaan ngambil pemandangannya, eh ternyata...
-paragraf4-
Gue ngeliat sosok berbadan tinggi, memakai baju putih dan celana pendek putih dan dengan sok coolnya, dia berjalan dari pintu hotel menuju kursi kursi panjang yg berada disitu. Ia ternyata ngeliat gue yg lagi aneh anehan sama tingkahnya. Dia juga sok cool gitu, sambil megang data kayak data perenang, jadi gue ngira kalo dia pelatih renang.. jadi intinya, dia tu ganteng. Oke, orang ganteng itu udah biasa, jadi pas ngeliatnya biasa aja.
-paragraf5-
Datanglah anak remaja seumuran adik gue, dia perempuan, terus dia ngobrol sama sosok yg tadi itu. Gue EGP lah ya, kan gue lagi motret motret ceritanya. Trus datang lagi 2 anak bon bon yg mereka itu ternyata anaknya orang china, mereka langsung loncat ke kolam 3 meter itu.
-paragraf6-
Berselang beberapa menit, datanglah sebuah sepasang kekasih yang mungkin mereka lagi bulan madu, eh mereka ternyata berenang. Istrinya sok sok an lagi main punggung punggungan -__-. Dan itu berselang hingga petang.
-paragraf7-
Dan kita menikmati sunset sore itu di hotel lantai 6, gue daritadi hanya bisa motretin itu berkali kali tanpa ngelakuin hal apapun selain itu.
-paragraf8-
Ehhh, gue lupa. Sebelum sunset tiba, ternyata ada 2 bule nyelip di bagian cerita ini. Mereka nyebur disaat sepasang kekasih itu lompat dari kolam. Mereka mungkin mulai merasakan kedinginan dan cepat2 menikmati bulan madu mereka, sampai sampai posisi itu tergantikan oleh 2 bule yang datang ini. Intinya, mereka nyebur bareng bareng sambil nungguin sunset keliatan dari hotel lantai 6 itu.
-paragraf9-
Anehnya, gue tu pernah bilang. Gue seneng kalo merhatiin bule. Mata gue langsung ada lensa focusnya buat merhatiin bulenya terus. Tapi hati gue selalu teriak ngga jelas, hati hati katanya. Iya sih 2 bule itu ganteng. Tapi hati gue ada iblis sama malaikatnya. hati gue bertanya tanya, 1. Mereka itu temen atau rekan kerja? 2.mereka itu saudara atau sepupuan? 3. Mereka itu kebetulan ketemuan atau bagaimana? 4.apa jangan jangan..... mereka GAY??? :'o
-paragraf10-
Dan disaat sunset itu hilang, semua lampu lampu yang ada di hotel itu mulai dinyalakan, terutama lampu kuning yg membuat suasana hotel menjadi natural. Yoga ibu gue pun selesai. Dan disaat itulah kerjaan gue motret lagi, tapi kali ini gue harus pake handphone ibu gue, soalnya punya gue lagi pingsan:v
-paragraf11-
Pokoknya gue penasaran sama bule itu. Bagaimanapun juga, gue masih bertekad, pengen pacar bule!

.just positive thingking:'D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar