Senin, 13 Juni 2016

Teriakan itu... 😲

Kejadian ini berdasarkan tgl 13 Juni 2016, bertepatan pukul 13:25 WITA, terletak di gedung terbesar pusat kota, yang memang itu ramai, tapi..

" AAAAAAAAAAA " tiba tiba mulut ini spontan mengeluarkan suara berat yang sabgat keras dari tenggorokan.
Gadis disampingku saja sudah menenangkan dirinya dengan Hapenya. Apakah aku harus tetap menghayati film THE CONJURING 2 inii?
Tiba tiba saja hantu itu berada dibelakangnya lalu mengejutkan Lorraine Warren dan membawanya kegudang bawah tanah.
" VIKAAAA!?!?" Tanganku meremas remas celana jeans yang dipakai gadis itu. Sedangkan gadis itu tidak kuasa untuk menahan matanya yang memandang hantu itu.
Segala kejadian memang dialami banyak keluarga Hodgson, sampai sampai roh jahat memasuki tubuh salah satu anak perempuan Lutz, yaitu Janet.
Mataku tetap tidak mau berpindah dari layar lebar itu, sambil menepakkan tangan ini ke lutut kaki gadis yg disampingku. Posisi kaki kita sama, diangkat dan melipat diatas tempat duduk.
Dia juga sekali kali terkejut olehku, tetapi dia tetap saja ketika melihat hantu muncul, dia membuka hapenya sementara.
Memang, sedikit modal bercanda, ditampilkan di film itu, agar filmnya tidak selamanya menegangkan seperti itu..
Banyak kejadian seru lainnya di film itu, sampai sampai tidak sadar, aku berteriak tepat di depan telinga kanan gadis itu,
" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Ini lebih kuat dari suara yg pertama. tubuh ini kaku, tetap mencubit lengan atas gadis itu disaat melihat roh jahat yg menguasai Bill Wilkins itu.
Dan ternyata, dia pernah memasuki jiwa Lorraine lalu memberitahu namanya dengan coretan tangan Lorraine di dalam Kitabnya. Ternyata namanya VALAK (baca;Velek)
Hantu itu benar benar seperti Suster suster pendeta, yang memakai kalung salib, lalu mempunyai gigi taring yang mampu memperlihatkan senyuman jahatnya itu di layar tersebut. Jelek rasanya:'b
Teriakan ini belum berakhir, disaat melihat si Janet telah dirasuki oleh roh jahat itu dan ingin bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 yaitu jendela, lalu dia hampir saja menyerahkan dirinya mentah mentah seperti menjadi tusukan sate sepertinya:'
Lalu tiba tiba Ed dtng dengan mata yang buram itu, karena terkenanya Asap keras di kedua matanya, lalu dia hanya bisa berjalan tertatih tatih, harus memfokuskan penglihatannya untuk mencari janet.
-DanIniMakinGreget-
Ternyata si ed bisa memegang Janet dengan syarat ia harus menolong dirinya dengan memegang tirai jendela, itu membuat semua orang geregetan karena cincin tirainya lepas satu per satu dan itu membuat nyawa Ed dan Janet tidak terselamatkan!
Tapi tiba tiba...
Lorraine datang membawa alkitabnya, lalu mengancam Si Valak dengan menyebut namanya daaannnn....
---
Maaf, sedaritadi tidak sadar angin berhembus perlahan, ternyata gue terbawa oleh suasana menegangkan ini! Kalo penasaran, jng lewatkan THE CONJURING 2 hanya di Bioskop Ternama Anda..
---
Dan teriakan itu tetap mengiang ngiang dikepala ini-___

😧😧😧

Pelaku Utama : Joya Thasya, Veyqah Muthiah
Kejadian : Gedung Terbesar di pusat Kota.
Tanggal : 13-06-2016




Tidak ada komentar:

Posting Komentar