Kamis, 23 Juni 2016

Bersyukur Saja, "Alhamdulillah😹" Sudah cukup.


Tidak Terasa, ternyata 28 Hari Terlalui😿
Gue agak sedikit nyesel. Ada 22 hari lagi yang hanya bisa gue untuk berleha leha seperti ini. Gue hanya bisa jalan jalan, main hp, nonton, nganterin nenek, dan tidur. Tapi Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan lancar dan gue emang harus jalanin ini dengan ikhlas. Apa daya, nyawa kebebasan tersisa 22 hari lagi. -ralat- 21 hari lagi. Disaat hari ke-22 semuanya berjalan seperti semula. Hanya bisa menjalani kehidupan apa adanya. Ya, semua gue lakuin untuk masa depan gue. Disana, Alhamdulillah serba ribuan pahala. Apa yang dilakukan, mungkin itu berkah. Dan banyak tebaran senyuman sekaligus. Gue juga bangga sekarang, bisa menjadi Orng yang terbesar dirayon. Atau, Akbar Udwat. Anggota deh. Ada Mudabbiroh, tapi mereka tergolong Pengurus Rayon. Yang bertanggung jawab buat ngurusin kita(:
Dan.. Gue bingung sekarang. Gue masih punya perasaan yang terpendam. Tapi ngga tau buat siapa. Seolah, perasaan ini berbicara. Tapi, tidak peduli. Gue hanya bisa menenangkan perasaan ini dengan Bersyukur, Alhamdulillah, sudah cukup.
Gue ngga minta lebih, gue hanya pengen disaat gue pulang kerumah, gue bisa bareng orang tua, nikmatin waktu, puas puasin megang hp, laptop dan gue lakuin apa yang gue mau. Jalan2 sama temen udah. Gue tinggal nyusun rencana buat jalan2 bareng bestie gue, adinda.
Sekarang, tgl 18 Ramadhan 1437 Kawan{}
Berarti, 12 hari lagi idul Fitri. Kita hanya bisa menunggu waktu, dan membiarkan ia seiring berjalan hari demi hari.
Suatu saat nanti, Lo bisa ngerasain apa yg gue rasain. Hanya ngehabisin 2 bulan sama keluarga dalam 1 tahun:'). Semoga berkah ya sist:'D.
Tolong, bawa hidup ini santai, jangan mengeluh dalam hal sepele, karena orang lain belum tentu melakukan apa yg kita lakukan. You've been a better person. Be a good one, you'll be the best😊😄😅.

Asrama Haji Tuminting, Manado, Sulawesi Utara.
Nikmatin Waktunya ya gayss^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar