Minggu, 10 Juli 2016

Last Night At Home πŸ‘πŸ πŸŒƒ

Ya.
Ini malem terakhir buat gue. Malem terakhir dirumah. Puas puasin tidur di spring bed, buka tutup laptop, nonton didepan televisi, dan pkoknyaa.. gue bakal mamfaatin waktu gue di RUMAH.
Besok, jam 5 lewat tepatnya pada sore hari, gue harus berangkat naik pesawat Lion Air dan terbang ke Surabaya. Ngga mungkin gue pergi sendiri, gue ditemenin sama 2 Laki laki yg menyayangi gue. Mereka mau berpetualang di ponorogo, dan mereka adalahhhh Ayah dan adik Gue😽.
Kalo misalkan kami nyampenya malem, gue dijemput sama mobil oleh BESTIE gue, namanya adinda. Trus, Ayah dan adik gue nerusin perjalanan ke ponorogo buat ngedaftarin adik gue di penjara suci. Tau kan itu apa? Yaa.. Pondok Modern Darussalam GontorπŸ’ž.
Adik gue mau jadi santri. Doain yaa supaya adik kakak bisa jadi GontoriiπŸ˜‚πŸ˜„
Dan gue mampir dulu ke rumah si Adinda untuk tgl 12, dan 13. Tgl 14, gue nerusin perjalanan ke Mantingan,Ngawi, Jawa Timur buat ngedaftar ulang jadi Satriwati yg berstatus sebagai 3 Intensive 2017 πŸ˜„
Dan Malam Jumat waktu ituu.. kami berada disana, tpi belum masuk, ya masih main main di luar gerbang..
Oke, to the point yahh-___-
Gue mungkin balik desember, atau Juni tahun depan yaahh..
Gue pergi buat cari ilmu kok, buat bekal dimasa depan, jadi sabar ya nungguin gue kuliahh.. gue bakal deket kok sama Lo lagi Kaaa.. -speciallyKakR-
Assalamualaikum.
Sampai jumpaa, see yaa!!πŸ’žπŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar